Selasa, 10 Desember 2013

Sprint Layout 6

Teringat masa-masa sedang Remaja, tepatnya ketika masih duduk dibangku SMP kelas 3, saya sangat tertarik dan senang dengan dunia elektronika, saat itu saya mencoba belajar otak-atik elektronik dengan segala keterbatasan, Listrik PLN saja saat itu belum ada (maklum saya berada diwilayah desa terpencil) .
Untuk mendapatkan komponen elektonika saja harus menempuh jarak sekitar 32 KM ke pusat kota. namun hal tersebut merupakan kepuasan tersendiri. walaupun saya sampai merusak radio orang tua saya, hehehehe, ..... udah ah ceritanya.



Dulu saya hanya bisa merakit elektronik dengan cara membeli PCB kosong, waktu itu yang paling terkenal adalah PCB produksi dari Ronica. saya belum bisa membuat PCB sendiri, maklum keterbatasan.
nah tiba-tiba saja hobi saya itu sekarang timbul lagi, alhamdulillah saat ini banyak sekali fasilitas untuk menyalurkan Hobi elektronik, salah satunya Software pembuat PCB yang mudah penggunaanya, "Sprint Layout 6 " saya merasa terbantu dengan software ini, ... silahkan yang tertarik dan belum pernah mencoba download dari websitenya.


berikut link download Sprint Layout 6 beserta cracknya

  Sprint Layout 6

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Sprint Layout 6 ~ Indahnya Berbagi >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Sprint Layout 6 ~ Indahnya Berbagi >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Sprint Layout 6 ~ Indahnya Berbagi >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK 98

      Hapus
  2. mantap kang zen.. nostalgia merangkai elektonika. sekarang udah kerja masih kangen nyolder pcb cetakan ronica saturn primer maestro dll..

    BalasHapus
  3. tolong bisa di share link terbarunya

    BalasHapus
  4. Sprint Layout 6 ~ Indahnya Berbagi >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Sprint Layout 6 ~ Indahnya Berbagi >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Sprint Layout 6 ~ Indahnya Berbagi >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus