Sabtu, 10 November 2012

Dapat Hadiah Buku CT

Senang rasanya hari ini menerima kiriman hadiah dari seorang teman "Senior" saya,Hadiah ini saya dapatkan ketika saya mengikuti quiz di Grup Urang Subang Kuningan, kebetulan dari sekian banyak peserta saya terpilih sebagai satu dari penerima hadiah buku yang secara kebetulan sama persis, yaitu buku yang jadi "Best Seller" akhir-akhir ini tiada lain "Chairul Tanjung Si Anak Singkong".
sebuah buku yang sangat diidam-idamkan, bagi sebagian orang kejadian seperti ini tidaklah istimewa, namun bagi saya adalah hal yang sangat luar biasa.
Sebuah buku yang berisikan tentang Biografi dan kisah perjalanan hidup dari bawah hingga kini menraih kesuksesan yang luar biasa, hal ini yang membuat saya termotivasi untuk membaca buku tersebut,walaupun baru membaca prolognya saja, saya sudah terinspirasi dengan beliau , ditambah dengan bahasa penulis yang memang benar-benar enak untuk dibaca. sudah ya,.. saya akan melanjutkan membaca,....

1 komentar:

  1. MrD Gaming - MrCD
    MrD Gaming Casino is a company 경주 출장마사지 based in 진주 출장마사지 Tel Aviv, Israel. This company has a rich history 경기도 출장마사지 of developing online slot machines and table games. With What makes MrD 통영 출장마사지 Gaming so great?What 강릉 출장마사지 does MrD Gaming’s gaming software do?

    BalasHapus