Senin, 10 Desember 2012

Solid Converter


Bagi anda yang memerlukan software untuk mengubah File dengan format .Pdf menjadi File dalam bentuk .doc mungkin sudah pernah menggunakan berbagai macam software. dari kasus yang saya alami hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, dari mulai paragraph yang berantakan sampai images yang berantakan saat di konversi.

sampai saya menemukan "Solid Converter" Solid Converter adalah software untuk mengkonversi file PDF ke Format Word, jadi dengan menggunakan software ini anda tidak perlu repot-repot mengcopy satu persatu tulisan yang ada di format pdf yang ingin anda rubah formatnya menjadi format word. Kebanyakan dari Solid Converter yang pernah kita unduh merupakan versi trial yang harus membayar bila ingin menjadikannya full version. Solid Converter ini sudah saya sertakan dengan Cracknya sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mencari serial untuk mengaktifkannya.

Caranya : Install Solid converter, lalu copy kan dua file didalam folder crack ke Folder instalasi

Semoga Bermanfaat 
Pass : kangzeny.blogspot.com

Download

1 komentar:

  1. It's perfect that a person have printed so that fun content.I am glad which I have discovered ones website. I am looking forward to study different, worthwhile post.

    BalasHapus